SPESIFIKASI DAN KEUNGGULAN TOYOTA AGYA

Toyota Agya pertama kali dirilis di Jakarta tahun 2013. Mobil ini diluncurkan seiring diterbitkanya peraturan tentang mobil murah dari pemerintah. Mobil dengan ukuran kecil tersebut dapat menghemat konsumsi bahan bakar. Selain itu, salah satu keunggulanya adalah harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik dengan 80% bahan buatan dalam negeri. Sejak pertama kali diluncurkan mobil ini langsung laris terjual dan banyak diburu khususnya untuk masyarakat perkotaan.


Fitur Menawan Toyota Agya
Dengan konsep city car, mobil ini cocok digunakan pada jalan yang ramai karena ukurannya yang mini. Bodinya compact dan terlihat mewah. Mobil ini cocok digunakan untuk Anda yang berpenghasilan menengah tetapi ingin tampil modis dengan mobil simpel dan elegan. Menembus padatnya jalan raya akan terasa mudah karena dengan ukurannya tidak memakan space jalanan. Desain dari Toyota Agya terlihat umum dan dapat dipakai untuk semua kalangan.

Mobil ini sudah teruji dan mendapat beberapa penghargaan yang menjadi bukti bahwa Agya bukanlah mobil sembarangan. Kapasitas mesinnya 1000cc cocok untuk penggunaan dalam kota dan bahkan bisa untuk digunakan dalam perjalanan jauh. Tampilan fisik terlihat stylish dan menampilkan konsep mengemudi dengan menyenangkan. Jika Anda suka dengan sesuatu yang sederhana mobil ini bisa dicoba. Ada beberapa tipe Agya yaiu E, G dan TDR S.

Untuk tampilan eksterior tipe E dan G cukup identik. Tetapi tipe G lebih unggul karena sudah dilengkapi dengan alloy wheel 14”. Dua tipe ini bertambah cantik dengan dan persambungan antar lampu dibuat rapi. Toyota Agya tipe E dan G juga sudah dilengkapi fog lamp. Aksen chrome yang melintang pada tepi body mobil ini menambah kesan mewah. Selain itu pada tipe tertingginya yaitu TRD S sudah dikombinasi dengan body kit TRD sehingga menambah kesan sporty.

Desain minimalis membuat mobil ini enak dikendarai baik yang sudah expert atau yang masih pemula. Bukan hanya dari sisi eksterior, interiornya juga tak kalah menarik. Didominasi warna abu-abu gelap dengan kombinasi chrome menjadi pemanis yang enak dipandang. Mobil ini semakin nyaman dengan diaplikasikanya model isofix. Bagian leg room cukup lega untuk ukuran mobil mini. Penumpang di bagian belakang juga mendapat kursi yang empuk, nyaman serta tahan guncangan. Jangan khawatir dengan barang bawaan karena mobil ini dilengkapi dengan bagasi cukup luas.

Mobil ini memiliki dimensi 3600mm x 1600 mm x 1520mm dengan berat tanpa penumpang hanya 180 kg. Ruang Toyota Agya cukup luas dan tidak akan berdesakan jika ditumpangi sesuai dengan kapasitasnya. Dengan ukuran tersebut mobil ini cocok menjadi teman jalan-jalan tengah kota yang padat kendaraan.  Mesin tiga silinder tidak perlu diragukan karena dapat menghasilkan tenaga yang besar. Pada putaran 6000 rpm mesin ini mampu menghasilkan tenaga 65,3 Hp. Selain itu mampu menghasilkan torsi sebesar 88 Kgm pada putaran 3600 rpm. Kemampuan mesin seperti itu membuat Agya dapat bermanuver di perkotaan dengan lancar. Akselerasinya cukup baik membuat mobil ini bertenaga.


Sesuai dengan konsep mobil murah yang diusung, mobil ini dapat Anda miliki dengan harga terjangkau. Dengan harga yang terjangkau tersebut, Anda sudah dapat memiliki Toyota Agya dengan kualitas yang bisa dibilang terbaik di kelasnya. Untuk lebih mudah, transaksi Anda bisa menggunakan kredit Toyota Astra Finance. Layanan ini memungkinkan Anda dapat melakukan kredit dengan cara mudah dan bunga rendah. Selain itu banyak keuntungan lain yang dapat diperoleh dengan kredit melalui Toyota Finance. Segera kunjungi dealer Toyota terdekat jika Anda tertarik memiliki city car yang satu ini.


0 Response to "SPESIFIKASI DAN KEUNGGULAN TOYOTA AGYA"

Posting Komentar